Kampanye Human Loves Human

Kamis (4/12) Kontras me-launching program Human Loves Human bekerja sama dengan Jakarta International Film Festival (JiFFest) yang ke-10. acara yang bertajuk "All You Need is Love" dimeriahkan oleh Moondogs band yang membawakan tembang-tembang tentang cinta dan dihadiri beberapa ikon Human Loves Human, diantaranya Arie Dagienkz, Nicholas Saputra, Efek Rumah Kaca serta Direktur JiFFest Lalu Roisamri. 

Human Loves Human merupakan gerakan kampanye sosial yang dikampanyekan oleh KontraS. Tujuannya adalah untuk mencegah tindak kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia. Caranya, memberikan inspirasi setiap manusia untuk saling mencintai. Ketidakpedulian pada yang lain, ketidakadilan pada yang lemah, dapat diubah menjadi tenggang rasa dan penghargaan kepada setiap manusia. Selain itu, Human Loves Human juga ingin memperkuat jembatan toleransi agar sikap anti kekerasan dan perdamaian bertebaran di mana-mana. Kekerasan dan perang yang selama ini mengotori arena politik dan budaya diharapkan bisa terkurangi dengan hadirnya pemahaman dalam alam pikir manusia untuk menghargai semua bentuk perbedaan dalam berbagai derajat kehidupan yang disandarkan pada tujuan akhir yakni bagi kebaikan bersama.

Dalam mengkampanyekan Human Loves Human, Kontras mengajak beberapa publik figur dan menjadikan mereka ikon Human Loves Human diantaranya: Riri Riza, Mira Lesmana, Arie Dagienkz, Darbotz, Efek Rumah Kaca, Arian 13 (Seringai) dan Nicholas Saputra. Dalam kerjasamanya dengan JiFFest yang ke-10, KontraS mengajak seluruh publik yang tinggal di Jakarta untuk menonton program sinema pilihan dalam Human Loves Human Section at the 10th JiFFest 2008 yang didukung secara penuh oleh KontraS.

Akbar, Adrian (Efek Rumah Kaca), Lalu Rosamrio, Arie Daginkz, Nicholas Saputra, Puri Kencana, Usman Hamid Akbar, Adrian (Efek Rumah Kaca), Lalu Rosamrio, Arie Daginkz, Nicholas Saputra, Puri Kencana, Usman Hamid
Moondogs Band + Usman Hamid Usman Hamid, Nicholas Saputra dan Arie Daginkz
Nicholas Saputra, Arie Daginkz, Akbar dan Adrian (ERK) Usman Hamid