Sopir Anggota DPR Korban Pemukulan Melapor ke Polda

Fahmi Firdaus – Okezone

 

JAKARTA – Fujio Nipponsorri, sopir anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat M Nasir yang mengaku dianiaya oleh majikannya, siang ini mendatangi Satresmob Direskrimum Polda Metro Jaya.

Fujio datang untuk memberikan keterangan terkait dugaan pemukulan yang dilakukan Nasir terhadap dirinya. Fujio didampingi perwakilan dari Komisi Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

“Tadi masuk pukul 10.30 WIB. Saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik,” ujar Sinung dari Kontras, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/9/2010).

Sinung mengaku, belum mengetahui sampai kapan pemeriksaan dilakukan “Belum tahu kelarnya pukul berapa. Kami dari Kontras dan LBH ikut mendampingi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Fujio yang juga didampingi Kontras, sempat mendatangi Komnas HAM untuk melaporkan tindak penganiayaan itu. Saat berada di Komnas HAM, Fujio menceritakan bahwa dirinya dianiya oleh majikannya karena dituduh mencuri uang sebesar Rp50 juta dari tas kulit berisi uang tunai Rp1,1 miliar.
(ded)