VOTE Hadir untuk Kemanusiaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah gerakan yang beranggotakan musisi dan seniman bernama VOTE, lahir untuk pergerakan kemanusiaan tanah air. Glenn Fredly sebagai salah satu pendiri VOTE menjelaskan tujuan VOTE adalah membuat gerakan tersebut untuk mengampanyekan perdamaian di tanah air.

"Teman-teman musisi atau seniman berkumpul bersama untuk menyuarakan kemanusiaan bersama, Indonesia ke depan," ujar Glenn Fredly, di Blooming Cafe, Fx Senayan, Minggu (12/2/2012).

Dalam kegiatannya VOTE akan menyuarakan perdamaian di tanah air, lewat hiburan di beberapa kota besar. Rencananya pada bulan-bulan berikutnya, VOTE akan membuat konser di Yogyakarta.

"VOTE akan terus berkembang dan bergulir. Kegiatan menjelang April konser vote di Jogja, ada musisi dan line up artis yang mendukung," papar Glenn Fredly.

Dengan adanya VOTE, harapan Glenn Fredly kampanye untuk gerakan kemanusiaan, bisa lebih mudah disampaikan. "Sebuah semangat melihat Indonesia lewat jalan budaya. Jalan ini adalah jalan yang paling efektif untuk kampanye," ungkap Glenn Fredly.